Kata2 cinta

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”

“Tak ada air laut yang tak berombak, tak ada pula cinta yang tak pernah meninggalkan luka.”

“Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yang ada”

“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya”

“Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti tuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan datang dengan sebuah HELLO”

“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”

“Berbagilah dengan mereka yang ada disekelilingmu, baik itu bahagia pun duka. Karena kamu tak akan mampu jika harus hidup sendiri. “

“Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”

“Cinta pertama itu kenangan, Cinta Kedua pelajaran dan Cinta selanjutnya adalah Kebutuhan”

“Cinta suci itu terlihat dari seperti apa pengorbanannya, Bukan dari seberapa besar pemberiannya”

“Jadilah dirimu sendiri, karna hanya ada satu dirimu di dunia ini, yang orang lain tak bisa menirukannya.”

“Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut”

“Bagiku cinta memang mudah, dicintai juga tidaklah sukar, Tapi mencintai orang yang aku cinta itulah yang sulit. Betapa bahagianya aku karena mendapatkan cinta dari orang yang aku cintai”

“Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah alasan dia tersenyum, bukan alsan dia terluka dan tak bisa lagi mencinta.”

“Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.”

“Cinta itu di awali dengan senyum, tumbuh bersama dekapan dan berakhir dengan air mata. Itu jika kamu meninggalkanku”

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.”

“Terkadang, kamu harus melepaskannya, karena kamu tak akan pernah temukan orang yang tepat jika kamu masih bertahan dengan orang yang salah.”

“Tahukah sayang.. Tuhan memberi dua tangan untuk memegan, dua kaki untuk berjalan, dua mata agar kita bisa melihat dan dua telinga agar kita bisa mendengar. Tapi, Tahukah kenapa Tuhan hanya memberi satu hati? Itu karena hanya kamulah seorang yang berhak menerima cinta dari hatiku”

“Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.”

“Kau tahu, sayang, aku mencintaimu sebelum kita saling mengenal. Ketika pertama kali aku melihatmu, hatiku berkata inilah adalah takdir. Takdir bahwa kita akan senantiasa bersama. Dan kau tahu, tidak akan yang bisa memisahkan cinta kita kecuali takdir itu sendiri.”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.”

“Kau tahu sayang, apa perbedaan cinta dengan racun? Cinta bisa membuat yang sehat menjadi sakit, cinta bisa membuat orang kurus padahal sebelumnya ia gemuk, cinta juga bisa membuat orang miskin sekalipun awanya ia kaya raya. Tapi cinta juga bisa membuat orang kelaparan merasa kenyang, seperti yang aku rasakan sekarang ini.”

“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.”

“Dengan cintamu aku sanggup mengarungi badai, menerjang gelombang dan menghadapi apa pun. Jangan tinggalkan aku dari cintamu karena aku akan mati lemas tak berdaya.”

“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.”

“Cintailah siapa pun yang engkau cintai sekadarnya karena mungkin suatu hari orang yang engkau sangat cintai itu akan kau benci. Bencilah orang yang kau benci sekadarnya, siapa tahu suatu hari nanti orang yang engkau benci itu justru akan kau cintai.”

“Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU”

“Ketika seorang yang sedang bahagia karena cinta kemudian dilemparkan ke dalam lautan, maka ia akan pulang dengan membawa ikan. Sebaliknya ketika seorang sedang menderita karena cinta kemudian kau lemparkan ke dalam gudang makanan, niscaya ia akan mati kelaparan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: